Danramil 1203-09/Tumbang Titi Tinjau Vaksinasi Anak Di SD Negeri 02 Sungai Melayu Rayak.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Danramil 1203-09/Tumbang Titi bersama unsur Forkopimcam Sungai Melayu Rayak meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di wilayah kerjanya. Senin (7/2/2022)
Pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 tersebut digelar di SD Negeri 02 Sungai Melayu Rayak, Kabupaten Ketapang.
Dalam kesempatan tersebut Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa mengatakan, Peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendorong Percepatan Program Vaksinasi Nasional, serta untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi benar-benar sudah sesuai apa yang direncanakan dan dipersiapkan.
Serbuan vaksinasi ini adalah upaya kita bersama untuk mempercepat program pemerintah, dalam hal ini vaksinasi bagi Murid Sekolah Dasar (SD) dalam cipta dan membangun Imunitas tubuh guna mendukung proses belajar mengajar di lingkungan sekolah,” jelasnya.
Danramil juga menyampaikan, Pihaknya melalui para Babinsa terus berkoordinasi dengan mitranya di wilayah binaan. Kita semua tentunya sangat berharap upaya ini dapat tercapai hasil yang maksimal sesuai dengan Program Pemerintah,”ujar Danramil.
Danramil menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19.
“Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.
(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar