Demi Sukseskan Vaksinasi, Babinsa Kelam Bantu Sebrangkan Lansia

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Babinsa Koramil 1205 -19/Kelam Permai, Serka Fitriadi, mengantar Lansia dan membantu menyeberangkan jalan menuju tempat dilaksanakannya vaksinasi. Selasa (08/02/2022).
Seorang nenek berusia lanjut usia diantar Babinsa menuju tempat vaksinasi di Desa Kelam Permai Kabupaten Sintang.
Ketika Babinsa mengantar nenek lanjut usia ke tempat vaksinasi yang sedang berlangsung, salah seorang warga mengatakan, “Nah begitu menjadi petugas. Ketika melihat warganya yang lemah langsung bergerak cepat. Kasihan neneknya apabila harus berjalan jauh untuk pergi ketempat vaksinasi.”
Usai mengantar perempuan yang sudah lanjut usia, Babinsa terlihat memberikan pertolongan terhadap Lansia lainnya ketika kesulitan untuk menyeberang jalan menuju lokasi vaksinasi.
Rentetan kejadian tersebut terjadi secara spontan saat serbuan vaksinasi di Desa Kelam Permai, Kabupaten Sintang.
Saat dikonfirmasi, Serka Fitriadi mengatakan bahwa yang dilakukan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa Desa Kelam Permai. Kalau ada warga yang kesulitan sudah sepantasnya kita membantu.
“Apa yang saya lakukan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab selaku Babinsa. Kalau ada warga yang kesulitan, ya saya bantu,” imbuhnya.
“Semoga apa yang sudah kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi orang lain, dan semua masyarakat bisa terhindar dari virus Covid varian baru, yaitu Omicron,” pungkasnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar