DANREM 121/ABW AJAK ANGGOTA GOWES BARENG HARI KAMIS

Redaksi Korem 121/abw

Semangat gowes bareng selalu digelorakan oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,.M.M.
Gowes bareng sampai saat ini masih merupakan salah satu kegiatan olah raga rutin di jajaran Korem 121/Abw . Semangat gowes bareng ini selalu digelorakan oleh Danrem 121/Abw dengan melibatkan anggotanya bersepeda santai route Sintang – Sekadau, Kamis (10/02/2022).
Pejabat Korem yang turut mendampingi Danrem pada kegiatan gowes ini Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S.E.,M.M, Kasiren Rem 121/Abw Moh. Yasser Maklin,M.Sc, Kasi Intel Kasrem 121/Abw Klolonel Inf Fadjar Moch. Syafrudin,S.Sos, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, Dan Yonif 642/Kps Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Para Perwira Bintara dan Tamtama jajaran Korem 121/Abw.
Gowes bareng kali ini start di Kediaman Danrem 121/Abw Jl. Patimura No.1, Tj. Puri, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 78613, Menuju ke Kabupaten Sekadau kemudian finish di Wisata Penanjung Sekadau yang berjarak kurang lebih sejauh 78,1 KM sebelum pelaksanaan sepeda santai dilakukan pengecekan kesehatan dan pemanasan yang di pimpin Bintara Jasrem serta doa bersama agar selama perjalanan di berikan keselamatan dan kelancaran.
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,.M.M menyampaikan, kegiatan gowes bareng ini sebagai salah satu komsos kreatif dan wahana berolahraga untuk menjaga fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI dan agar terhindar dari Covid-19. Selain itu sebagai ajang untuk mengajak masyarakat untuk selalu mejnaga kesehatan tubuh selain makan makanan yang sehat juga harus di imbangi dengan berolahraga seperti bersepeda. “tuturnya.
Selain untuk menjaga kebugaran Gowes Bareng ini juga Sekaligus sebagai sarana untuk mendekatkan pimpinan dengan anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sihingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik, disamping sebagai penyegaran anggota, untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan sehingga tidak ada jarak antara atasan dan bawahan. “imbuhnya

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar