HADAPI GELOMBANG KETIGA COVID-19, DANREM 121/ABW KEMBALI SERUKAN VAKSINASI

Redaksi Korem 121/abw

Bantu percepat vaksinasi guna membentuk herd immunity, Korem 121/Abw kembali menyalurkan vaksin kepada masyarakat. Kali ini, vaksinasi digelar di Desa Paoh Benua, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang.
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,.M.M mengatakan, serbuan vaksinasi gencar dilakukan Korem 121/Abw. Hal ini dengan tujuan mempercepat pencapaian target vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity), sehingga angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan.
“Untuk hari ini, serbuan vaksinasi, Korem 121/Abw bekerjasama dengan Denkesyah Sintang. Kami sediakan target dosis sinovac 50 piser 50 Piser dosis 1 dan 2 sinovac dosis 2 baik untuk vaksin pertama dan kedua, dengan sasaran kalangan masyarakat umum,” kata Danrem 121/Abw, Kamis (10/02/2022).
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,.M.M menyampaikan, upaya serbuan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut Korem 121/Abw atas arahan dari Bapak Presiden RI Kepada Semua Kepala Daerah Hadapi Lonjakan Kasus Covid-19 di Indonesia untuk menghadapi gelombang ke 3 covid-19.
“Dengan upaya ini, kita semua berharap seluruh wilayah di Kalimantan Barat dapat terhindar dari serangan gelombang ke-3 Covid-19 Varian Omicron. Karena itu semua pasti akan mempengaruhi kehidupan masyarakat saat ini,” tegasnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar