Home / Teritorial / Kodim 1206/PSB Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Antisipasi Unras

Kodim 1206/PSB Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Antisipasi Unras

Kapuas Hulu – Berbagai Upaya dilakukan oleh Kodim 1206/PSB membantu Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Salah satunya dengan melakukan koordinasi serta menyelenggarakan Apel Gelar pasukan Dalam Rangka Antisipasi unras. Minggu, (10/04/2022).
Dalam apel itu, Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P memimpin langsung kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Apel Makodim 1206/PSB. Turut hadir dalam kegiatan itu, seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1206/PSB, serta seluruh personil Kodim 1206/PSB.
Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dalam amanatnya mengatakan apel gelar pasukan bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi akhir-akhir ini di Wilayah Kab. Kapuas Hulu. Walopun demo besar-besaran terjadi di ibu kota Jakarta kita di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu harus juga tetap siaga dan waspada. dan untuk mensinergikan serta mempersatukan TNI-Polri agar tetap bekerja sama dan tetap solid sehingga memudahkan dalam koordinasi.
Lebih lanjut disampaikan Khusus TNI ada penekanan dari panglima, Rakyat adalah ibu kandung dan tidak ada yang memecah belah rakyat. TNI adalah benteng terakhir bangsa oleh karena itu pertahankan soliditas. (Pendim 1206)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Peduli warganya Babinsa Koramil 1202-03/Sui raya berikan pelatihan pertanian terong

  Bengkayang – Babinsa Kodim 1202- 03/Sry,sertu sugianto di Pos babinsa karimunting memberikan pelatihan pertanian …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro