Home / Berita Komando / Ketua Persit KCK koorcabrem 121 PD XII/TPR memberikan arahan kepada Persit jajaran Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura melalui Vicon

Ketua Persit KCK koorcabrem 121 PD XII/TPR memberikan arahan kepada Persit jajaran Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura melalui Vicon

Pontianak. Ibu Rissa Ronny selaku Ketua Persit KCK koorcabrem 121 PD XII Tanjungpura di dampingi oleh Dantim Intelrem kapten inf Rofik dan Ny. Salamun memberikan pengarahan kepada seluruh Persit jajaran Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura melalu video conference di kediaman Jl. Sidas No.15, Tengah, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Kamis (14/04/2022).
Selaku istri Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat sangatlah diwajibkan untuk mengikuti seluruh aturan yang sudah di tetapkan kepada persit dari sejak awal pengajuan yang di paparkan oleh ketua di masing-masing satuan.
Dalam kesempatan kali ini Ibu Rissa Ronny memberi dua point pengarahan penting kepada seluruh jajaran ibu-ibu persit yang berada di bawah naungan Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura. Adapun kedua penekanan yang disampaikan ibu Rissa Ronny antara lain, bijak dalam bermedsos dan ijin bepergian serta cuti tahunan. Di ketahui tempo hari ada seorang istri prajurit TNI yang ketahuan sedang memainkan aplikasi tiktok yang sudah di larang untuk ibu Persit mau pun prajurit TNI AD.
Dalam pengarahannya Ibu Rissa Ronny mengatakan saya sangat melarang untuk menggunakan aplikasi tiktok bagi istri parjurit apalagi suami nya yang masih aktif berdinas. saya tidak ingin Marwah ibu-ibu Persit jelek di karenakan oknum yang dengan sengaja melanggar aturan-aturan bermedia sosial. Saya juga sempat mendapat laporan ada oknum ibu persit yang ketahuan menggunakan aplikasi tiktok meskipun tidak memakai seragam PSH. Tegas nya.
Point yang kedua adalah perijinan bepergian maupun cuti tahunan yang harus menembusi saya sebagai ketua Persit KCK koorcabrem PD XII/TPR.
Ibu Rissa Ronny juga menekankan kepada seluruh ketua Cabang dan Ranting jajaran Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura harus bisa mengontrol setiap anggota nya yang bepergian dan selalu mengingatkan kepada mereka agar tidak melanggar aturan bermedia sosial seperti contoh menggunakan aplikasi tiktok.
Sementara itu Kasipers KOREM 121/Abw menambahkan. Dalam bermedia sosial ada dua dampak yakni dampak positif dan dampak negatif nya. “Bermedia sosial untuk jaman ini sangatlah penting, hal ini bertujuan agar kita tidak ketinggalan informasi yang berada di luar maupun di sekitaran tempat kita. Namun kita juga harus menggarisbawahi dampak negatif tentang penggunaan media sosial itu”.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kepala Staf Korem (Kasrem) 121Abw Pimpin Upacara Pemakaman Militer Purnawirawan

Sintang – Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw, Kolonel Czi Rudy Wahjudiono,S.E.,M., memimpin upacara pemakaman Almarhum …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro