Home / Berita Komando / Eratkan Silaturahmi Danrem 121/Abw undang semua perwakilan jajaran korem 121/Abw yang berdomisili di pontianak untuk buka puasa bersama

Eratkan Silaturahmi Danrem 121/Abw undang semua perwakilan jajaran korem 121/Abw yang berdomisili di pontianak untuk buka puasa bersama

 

Di bulan puasa kali ini Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI DR Ronny. S.AP., M.M menggelar acara buka puasa bersama anggota perwakilan jajaran Korem 121/Abw yang berdomisili di Pontianak. buka puasa bersama ini dilaksanakan di kediaman Danrem 121/Abw Jl. Sidas No.15, Tengah, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Jum’at(15/04/2022).

Acara buka puasa bersama ini di pimpinan langsung oleh Danrem 121/Abw “saya sengaja mengajak anggota perwakilan jajaran Korem 121/Abw yang berdomisili di Pontianak baik yang beragama Islam maupun yang beragama lain untuk berbuka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara komandan dan anak buah. Nahh… kalo seperti ini kan saya kenal dan bisa mengetahui mana perwakilan dan mana yang berdinas di Sintang mau pun di kodim-kodim”. Pungkas nya.

Danrem 121/Abw menambahkan, Harapan saya semoga puasa di tahun ini kita semua nya diberi kelancar dan mendapat ridho dari Allah SWT. harap Danrem 121/Abw.

Sementara itu kultum detik-detik berbuka puasa pun di sampaikan oleh Al Ustadz Fitrah Aulia. beliau menyampaikan bahwasanya puasa adalah bagian dari medis seperti yang di terangkan oleh dr. Vladmir Putin di sini kita mengetahui bahwa nama beliau pasti nya orang Rusia “karna sesungguhnya orang yang berpuasa itu akan sehat di karenakan faktor dari organ tubuh yang beristirahat tanpa bekerja seharian itu bisa membuat maintenance pada tubuh sehingga tubuh terasa enak. Bayangkan ketika orang yang ingin di oprasi saja pasti di suruh puasa oleh dokter, karna hakikat nya puasa di samping mendapatkan pahala juga mendapat kan kesehatan yang luar biasa, ungkap Ustadz Fitrah Aulia.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Keluarga Besar Korem 121/Abw Mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro