Home / Berita Komando / DANREM 121/ABW TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN DENGAN DINAS TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA PROVINSI KALBAR.

DANREM 121/ABW TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN DENGAN DINAS TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA PROVINSI KALBAR.

Pontianak. Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny S.A.P., M.M., menghadiri acara penandatanganan nota kesepahaman antara dinas tanaman pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat dan Komando Resor Militer 121/Abw yang bertempat di Aula Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura,
Jl. Alianyang No.17, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.
Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat Ir. Florentinus Anum. M.Si.
mengatakan, penandatanganan ini pertanda dimulainya konstruksi optimasi lahan di wilayah Korem 121/Abw.
“Saya harap, dengan adanya kegiatan Optimasi Lahan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang telah direncanakan sehingga kita bisa sama-sama bersinergi untuk membangun, serta menekan angka kemiskinan di wilayah Kalimantan Barat ini,” ujarnya.
Sementara, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny S.A.P., M.M. menyampaikan, terkait kerjasama pekerjaan konstruksi kegiatan optimasi lahan di wilayah Kalimantan Barat ini.
“Kita, TNI akan semaksimal mungkin untuk mendukung kegiatan ini dan kami akan kerahkan semua fasilitas dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kami miliki untuk mensukseskan kegiatan Ini,” kata Danrem.
Lebih Lanjut Danrem juga mengatakan dengan adanya pengelolaan lahan tanah ini, semoga kedepannya dapat bermanfaat untuk masyarakat Kalimantan Barat.
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kasiren 121/Abw, Kasiter Kasrem 121/Abw, Dandim 1203/Ktp, Dandim 1204/Sgu dan Dandim 1208/Sbs.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Keluarga Besar Korem 121/Abw Mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro