Home / Berita Komando / Semarak Idul Fitri, Danrem 121/Abw Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Rajut Silaturahmi Dan Berbagi Kasih.

Semarak Idul Fitri, Danrem 121/Abw Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Rajut Silaturahmi Dan Berbagi Kasih.

Ketapang – Rangkaian kunjungan kerja Danrem 121/Abw Brigjen TNI DR. Ronny, S.AP,. M. M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny di wilayah Kodim 1203/ktp, diwarnai kegiatan silaturahmi dan kegiatan baksos yang bertajuk berbagi kasih, yang berlangsung di kantor Desa Sungai Nanjung Ketapang, Jum’at (6/5/2022).
Mengawali sambutanya Danrem 121/Abw menuturkan,“Kegiatan silaturahmi dan kegian bakti sosial ini bertujuan melihara hubungan dan memperkuat silaturahmi serta membangun komunikasi guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.
Dalam suasana yang masih Hari Raya Idul Fitri tersebut, Danrem 121/Abw juga mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1443/H, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Jenderal asal Ketapang tersebut juga mengatakan momentum Idul Fitri ini dapat dijadikan wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan, dengan terus bersemangat untuk terus berbuat yang lebih baik lagi, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan pengabdian sesuai bidang kita masing-masing,”ujarnya.
Pada kesempatan tersebut Danrem 121/Abw juga menyampaikan terimakasih kepada Kodim 1203/Ktp dimana dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri di wilayah teritorialnya dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif.
Tentunya hal ini tak lepas dari sinergi dan kerja sama yang selama ini sudah terbangun dengan baik antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan stakeholder lainnya, serta seluruh Masyarakat Kab. Ketapang dan Kab. Kayong Utara”jelasnya.
Sementara itu, Kades Sungai Nanjung Wahyu Nugroho mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kemurahan hati bapak Danrem dan ibu beserta rombongan, semoga kegiatan ini mendapatkan ganjaran pahala, keberkahan dan kesuksesan.
Kegiatan yang sederhana tersebut menghadirkan, Para Kepala Desa Se- Kecamatan Matan Hilir Utara, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Dan Tokoh Adat yang ditutup dengan penyerahan bingkisan, Do’a penutup dan poto bersama.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Keluarga Besar Korem 121/Abw Mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro