Home / Teritorial / Pelihara Komunikasi Dengan Para Sesepuh TNI-AD, Dandim Terima Kunjungan Veteran.

Pelihara Komunikasi Dengan Para Sesepuh TNI-AD, Dandim Terima Kunjungan Veteran.

Ketapang – Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa menerima kunjungan silaturahmi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ketapang di Makodim 1203/Ktp Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Rabu (11/5/2022)
Dari pantauan Pendim 1203/Ktp pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan.
Letkol Inf Alim Mustofa menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua LVRI Ketapang Bapak Tajab Satiman beserta pengurus ke Makodim 1203/Ktp dan ini merupakan suatu kehormatan buat kami,” ungkap Dandim.
Dandim berharap momentum ini dapat memperkuat silaturahmi dan memelihara komunikasi dengan para sesepuh TNI-AD khususnya yang selama ini sudah berjalan dengan baik.
Lebih lanjut Dandim menuturkan, sebagai generasi penerus bangsa tentunya kita harus meneladani perjuangan para pahlawan yang tanpa pamrih berjuang untuk NKRI.
Hadirnya para veteran di tengah- tengah generasi penerus bangsa, akan menjadi spirit sekaligus motivasi dalam melanjutkan pengabdian

terbaik

kepada bangsa dan negara,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mendoakan semoga para veteran senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pengabdian tanpa batas sesuai dengan visi dan misinya serta selalu menjadi inspirasi bagi kami anggota Kodim 1203/Ktp,” tuturnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Perbatasan, Latih Siswa/i SMA Cara Pengibaran Bendera

Bengkayang, Senin (16/5/22) Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang Sertu I Nengah Santika melatih siswa/siswi SMA 01 …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro