Home / Lintas Batas / *Anggota Satgas Yonif 144/JY bersama Nakes Puskesmas Laksanakan posyandu lansia di Perbatasan*

*Anggota Satgas Yonif 144/JY bersama Nakes Puskesmas Laksanakan posyandu lansia di Perbatasan*

Sanggau 1,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Melaksanakan Posyandu Lansia bersama Nakes Puskesmas di balai desa Puskesmas Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.
Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (15/05/2022).
Posyandu lansia merupakan pengembangan dari kebijakan pemerintah melalui pelayanan kesehatan bagi lansia yang penyelenggaraan nya melalui program puskesmas.
Anggota Satgas Kami membantu Nakes Puskesmas dengan tujuan meningkatkan jangkauan pelayanan kesehatan lansia di masyarakat sehingga terbentuk pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan lansia”, ucapannya.
Dikatakannya Ines Amd.kep selaku Nakes Puskesmas”, sasaran posyandu lansia sasaran langsung kelompok pra usia lanjut (45-59 tahun),kami bersama bapak satgas laksanakan posyandu lansia untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi lansia yang ada di perbatasan,serta terimakasih atas bantuan dari bapak-bapak Satgas atas terselenggaranya kegiatan ini”, Pungkasnya.
Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd.kep.beserta tiga rekannya”,kami laksanakan posyandu lansia bersama Nakes Puskesmas dengan tujuan mendekatkan pelayanan dan meningkatkan peran serta masyarakat dan kami membantu mulai dari tensi serta pemberian obat”, ujarnya.
Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen yonif 144/JY).

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

*Kembali Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/GTY Terima Senjata Api Rakitan dari Warga Perbatasan*

  SANGGAU, KALBAR – Kembali Satgas Pamtas Yonif 645/GTY terima penyerahan secara sukarela 1 (satu) …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro