Home / Lintas Batas / *Anggota Satgas Yonif 144/JY bantu padamkan Api rumah warga yang kebakaran di Perbatasan*

*Anggota Satgas Yonif 144/JY bantu padamkan Api rumah warga yang kebakaran di Perbatasan*

Klawik,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bantu Padamkan Api rumah warga yang kebaran di dusun Sungai Malau desa Sepadan Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.
Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (16/05/2022).
Kebakaran merupakan suatu Nyala api baik kecil maupun besar pada tempat yang tidak kita hendaki bersama serta dapat merugikan baik barang maupun orang.
“, Anggota Satgas pos kelawik turut serta membantu padamkan api akibat kebakaran salah satu rumah warga di wilayah sungai malau kecamatan Batang Lupar”, Ucapannya.
Dikatakannya Pak Etmandus”,Api cepat sekali membakar rumah kami ,ada barang yang kami bisa selamatkan ada juga yang tidak bisa kami selamatkan, barang yang terbakar sebuah rumah dan gudang peralatan,kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam padamkan api”, tegasnya.
Letda Inf Asriadi aras beserta tiga rekannya”,kami mendapatkan informasi dari warga bahwa salah satu rumah warga yang bernama Pak Etmandus kebakaran yang di akibatkan oleh menjalar nya Api dari Bakaran sampah yang ada di belakang rumah”, harapannya semoga ini jadikan pelajaran dan bisa menghimbau kepada warga hati-hati dalam membakar sampah”,harus di lihat sampai padam”,
Kegiatan ini berjalan dengan aman lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen yonif 144/JY).

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

*Kembali Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/GTY Terima Senjata Api Rakitan dari Warga Perbatasan*

  SANGGAU, KALBAR – Kembali Satgas Pamtas Yonif 645/GTY terima penyerahan secara sukarela 1 (satu) …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro