Home / Berita Komando / HUJAN TIDAK MENJADIKAN HALANGAN, KASREM 121/ABW PIMPIN UPACARA BENDERA TANGGAL 17 AN

HUJAN TIDAK MENJADIKAN HALANGAN, KASREM 121/ABW PIMPIN UPACARA BENDERA TANGGAL 17 AN

Sintang – Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw, Kolonel Czi Rudy Wahjudiono,S.E.,M.M. bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera pada upacara bendera 17 an pada bulan Mei 2022, bertempat di ruang lobby Makorem 121/ABW, Selasa(17/05/2022).
Dalam pelaksanaan Upacara 17 an tersebut diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Pancasila oleh inspektur upacara, pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri. Kegiatan upacara yang rutin dilaksanakan pada setiap tanggal 17 tiap bulan tersebut diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 121/ABW.
Dalam amanatnya, Kasrem mengucapkan terima kasih kepada perserta upacara dan penyelenggara upacara, walapun kondisi hujan kita tetap melaksanakan upacara 17 san yang di kita laksanakan secara simbolis, Kasrem juga berpersan kepada anggota semua untuk selalu jaga kesehatan, umur kita tidak ada tau, tetap jaga kesehatan dan rutin cek kesehatan,” jelas kasrem.
Disamping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penangganan bencana alam, serta program-program lainya juga dapat dicapai dengan baik. Ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama.
Dalam akhir sambutannya Kasrem menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

BRIGJEN TNI PRIBADI JATMIKO BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURIT KOREM 121/ABW

  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Korem 121/Abw …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro