Home / Lintas Batas / *Menyambangi rumah ke rumah warga anggota Satgas Yonif 144/JY berikan bantuan pengobatan gratis di Perbatasan*

*Menyambangi rumah ke rumah warga anggota Satgas Yonif 144/JY berikan bantuan pengobatan gratis di Perbatasan*

Mentari,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menyambangi rumah ke rumah warga dengan berikan bantuan pelayanan pengobatan gratis di desa Tajum Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.
Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (16/05/2022).
Pelayanan kesehatan kepada masyarakat sangat sering kita lakukan dengan menyambangi rumah ke rumah dan ada juga warga mendatangi Pos satgas untuk berobat.
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat guna meringankan beban masyarakat khususnya di bidang kesehatan”, ucapannya.
Dikatakannya Sukri salah satu pasien yg di obati”,Sakit yang saya alami sakit panas dan demam, akibat ada benjolan di lutut kaki kanan terkena bisul,serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan pengaruh kepada keluarga kami, khusus nya saya yang sudah di obati dan di kasih obat”, pungkasnya.
Serka Siepwal beserta dua rekannya”,kami berikan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga, seperti yang kami obati sekarang ini pak Sukri terkena bisul dan sakit panas demam,kami berikan obat dan juga mensosialisasikan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan pola hidup sehat.
“, Harapannya warga yang sudah kami obati bisa pulih dan bisa beraktivitas kembali”,
Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan beraktivitas sehari-hari.(Pen yonif 144/JY).

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

*Kembali Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/GTY Terima Senjata Api Rakitan dari Warga Perbatasan*

  SANGGAU, KALBAR – Kembali Satgas Pamtas Yonif 645/GTY terima penyerahan secara sukarela 1 (satu) …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro