Home / Berita Komando / Tradisi Penyambutan Wakil Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas.

Tradisi Penyambutan Wakil Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas.

 

Sintang, Danyonif 642/Kps Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko dan Ketua Persit KCK Cabang LIII Yonif 642 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ny. Dilla Andika turut serta mendampingi dalam acara tradisi penyambutan Wakil Komandan Batalyon di Markas Batalyon Infanteri 642/Kapuas yang berada di Jl. MT. Haryono Sintang. Sabtu, 28/5/22.

Selesai melaksanakan tradisi penyambutan serta upacara penerimaan warga baru, Wadanyonif 642/Kps Mayor Inf Ahmat Rido juga berkesempatan menyampaikan pengarahan kepada Seluruh Prajurit Yonif 642/Kps.

Dalam pengarahannya, Wadanyonif 642/Kps Mayor Inf Ahmat Rido membuka sambutannya dengan memperkenalkan diri dan menceritakan pengalamannya selama berdinas di TNI AD hingga pada hari ini menjadi seorang Wakil Komandan Batalyon di Yonif 642/kps.

Wadanyonif 642/Kps berpesan kepada seluruh prajurit yonif 642/kps untuk selalu semangat dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha esa. Beliau juga menyampaikan bahwa sebagai Prajurit TNI kita juga harus mentaati segala peraturan yang berlaku bagi prajurit TNI, khususnya TNI AD.

Lanjut Wadanyon, “Sebagai Prajurit, kita juga harus menghindari segala bentuk perilaku yang dapat membuat pelanggaran. Mari kita menjalin hubungan antara pimpinan dan anggota agar tugas dan tanggung jawab kita dapat terlaksanakan dengan baik”. Tegas Mayor Inf Ahmad Rido.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

BRIGJEN TNI PRIBADI JATMIKO BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURIT KOREM 121/ABW

  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Korem 121/Abw …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro