Home / Teritorial / Pasiter Kodim 1203/Ktp Hadiri Sosialisasi Aplikasi Mobile Lindungi Hakmu Oleh KPU Ketapang.

Pasiter Kodim 1203/Ktp Hadiri Sosialisasi Aplikasi Mobile Lindungi Hakmu Oleh KPU Ketapang.

Ketapang – Dandim 1203/Ktp yang diwakili Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto menghadiri Sosialisasi Petunjuk Teknis Penggunaan Aplikasi Mobile Lindungi Hakmu yang digelar oleh KPU Kabupaten Ketapang. Rabu (22/6/2022)
Acara tersebut berlangsung di ruang rapat KPU Kabupaten Ketapang, Jalan Letjend S. Parman Kel. Sukaharja, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang.
Dalam sambutannya, Ketua KPU Ketapang Tedi Wahyudin mengatakan, Ini merupakan kegiatan perdana di tahapan tahapan pemilihan umum tahun 2024, yang diawali dengan mensosialisasikan terkait aplikasi mobile lindungi hakmu.
Hal ini adalah bagian penting untuk kita semua dalam melaksanakan tahapan pemilu, saat ini aplikasi mobile lindungi hakmu sudah bisa di download melalui aplikasi playstore,” ungkapnya.
Lebih lanjut, perlu diketahui bahwa pemutakhiran data pemilu ini akan dimulai pada bulan oktober, akan tetapi sebelum memasuki tahapan pemilu terkait pemutakhiran data ini tetap kita lanjutkan dan lanjut yang disebut dengan pemutahiran berkelanjutan,” jelasnya.
Ketua KPU berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat menyampaikan kepada pihak lembaganya masing masing untuk mensosialisasikan bahwa aplikasi ini adalah penting untuk kita semua, agar masyarakat Kab. Ketapang khususnya dapat terlindungi haknya dalam pemilihan di 2024 nanti,” pungkasnya.
Acara sosialisasi penggunaan aplikasi mobile lindungi hakmu ditutup dengan sesi tanya jawab.
Dalam kesempatan tersebut, Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto berharap agar Aplikasi Lindungi Hakmu ini dapat disosialisasikan keseluruh plosok desa di wilayah Kabupaten Ketapang, sehingga nantinya seluruh masyarakat mengerti dan dapat mengupdate aplikasi tersebut,” tuturnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Peduli warganya Babinsa Koramil 1202-03/Sui raya berikan pelatihan pertanian terong

  Bengkayang – Babinsa Kodim 1202- 03/Sry,sertu sugianto di Pos babinsa karimunting memberikan pelatihan pertanian …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro