Home / Lintas Batas / *Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Bantu Pemberian Imunisasi Kepada Balita Di Puskesmas Perbatasan.*

*Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Bantu Pemberian Imunisasi Kepada Balita Di Puskesmas Perbatasan.*

 

Bengkayang, Kalbar – Bantu memelihara dan meningkatkan kekebalan tubuh anak balita perbatasan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty bekerja sama dengan Petugas Kesehatan memberikan imunisasi kepada anak balita di Puskesmas Dsn. Pareh desa. Semunying Jaya Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang.

Kegiatan ini dilakukan oleh 2 orang tenaga kesehatan Pos Kumba semunying Satgas Pamtas Yonif 645/Gty prada Yunus dan 1 orang anggota pos Kumba semunying berupa penyuntikan imunisasi kepada Balita bertempat di Puskesmas Dsn. Pareh desa. Semunying Jaya pada Kamis (30/06/2022).

Demikian dikatakan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/Gty, Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Makotis Entikong, Kab. Sanggau.

Satgas Pamtas Yonif 645/Gty selalu mendukung dan membantu program Pemerintah di segala bidang salah satunya adalah di bidang kesehatan dengan melakukan pendampingan bersama Petugas Kesehatan untuk melakukan pemberian Imunisasi yang bertujuan supaya anak balita memiliki imun yang kuat dan tidak mudah terkena penyakit, jelas Dansatgas.
“Kami Satgas Pamtas akan selalu mendukung program Pemerintah terutama di bidang kesehatan, dengan harapan terciptanya masyarakat perbatasan yang sehat dan cerdas,” ujar Dansatgas.

Sementara itu Kepala Puskesmas mengucapkan banyak terimakasih karena telah dibantu pelaksanaan kegiatan tersebut dan berharap selalu dapat bekerja sama dan berkoordinasi untuk pelayanan kesehatan. (Pen Satgas Pamtas 645)

#tniad #tnibersamarakyat #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat #tni @brigif_19kh @korem121abw @kodamtanjungpura @tni_angkatan_darat @puspentni

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Jelang Perayaan HUT RI Ke 77, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Laksanakan Pembersihan Di PLBN.

KAPUAS HULU – Menjelang perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77 Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro