Kodim 1206/PSB Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Badan Jalan Dusun Bahenap Menuju Desa Kensuray

Redaksi Korem 121/abw

Kapuas Hulu – Kodim 1206/PSB Laksanakan Karya bakti Pembersihan badan jalan serta pembersihan parit jalan dari Dusun Bahenap, Desa Bahenap menuju Desa Kensuray Kecamatan Kalis. Jumat, (09/09/2022).
Kegiatan karya bakti ini melibatkan personil Kodim 1206/PSB dengan warga setempat, di bantu dengan alat berat dengan sasaran pembersihan badan jalan yang sudah rimbun di tanami pepohonan serta pembersihan parit dan juga pembuatan parit baru. Pembersihan badan jalan ini di mulai dari Dusun Bahenap menuju Desa Kensuray.
“Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo mengatakan, kegiatan Karya Bakti ini lanjutan dari kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah kami laksanakan bulan lalu di Dusun Bahenap serta Dusun Sepan Padang Desa Bahenap, Kecamatan Kalis. Dengan target sasaran pembukaan jalan sepanjang 5 KM serta pembuatan 20 jembatan dan 4 gorong-gorong yang telah kami selesaikan dalam waktu sebulan dengan hasil memuaskan. Tentu tujuan nya untuk membantu warga, mempermudah transportasi mereka. Harapan nya ekonomi mereka pun bisa meningkat dengan jalan yang kami bangun ini.” Ucap Dandim.
“Semoga dengan kegiatan lanjutan Karya Bakti pembersihan badan jalan Kodim 1206/PSB akses menuju Desa Bahenap makin mudah di lalui dan pastinya terasa langsung manfaat yang di peroleh oleh warga setempat dengan adanya kegiatan ini”. Tutup Dandim. (Pendim 1206)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar