Danyonif 642/Kps Hadiri acara HUT PEPABRI yang ke-63 tahun di Makodim 1205/Sintang

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pepabri yang Ke-63 tahun di Aula Makodim 1205/Sintang. Senin, (12/09/2022).
Acara syukuran HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) ke-63 tahun kali ini menjadi sebuah momen pertemuan dan silaturahmi antara Purnawirawan TNI–Polri. HUT Pepabri yang dilaksanakan berisi tema ” SIKAP PEJUANG YANG BERWAWASAN NEGARAWAN MANTAPKAN INDONESIA

HEBAT
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sintang yang diwakili Kaban Kesbangpol Kabupaten Sintang, Bpk. Kusnindar, Ketua DPRD Kabupaten Sintang yang diwakili H. Senen maryono, Dandim 1205/Sintang beserta unsur Forkopimda, Persit dan seluruh tamu undangan yang hadir.
Dalam sambutan pembukaannya, Ketua DPD Pepabri Kabupayen Sintang Kapten Purn Sudjono mengatakan, “ Pepabri harus berperan aktif terhadap permasalahan yang sedang terjadi, sebagai insan Purnawirawan TNI – Polri harus peduli terhadap situasi dan kondisi yang ada di sekitar serta ikut aktif dalam kebijakan pemerintah.”
Semoga apa yang sampai sekarang sudah berjalan dan berkembang dapat kita jaga dan kita lanjutkan bersama terutaman dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan dan Kedaulatan Negara kita.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar