Anggota Satgas Opster TNI Kodim Sambas Bersama Warga Kebut Pengerjaan Rabat Beton Dusun Sasak

Redaksi Korem 121/abw

Sambas – Rabat Beton Jalan sepanjang 700 meter lebar 3 meter Di Dusun Sasak merupakan jalan yang masuk dalam program kegiatan Operasi Teritorial Kodim 1208/Sambas penghubung antara Dusun di Desa Santaban, Kecamatan Sajingan Besar, sudah mencapai progres 80 %, Selasa (13/09/2022).
Terlihat Anggota Satgas Opster TNI Kodim Sambas Bersama Warga sangat semangat dalam mengangkut bahan material yang diperlukan dan juga mengadon campuran bahan untuk dicorkan ke jalan rabat beton tersebut.
“Anggota Satgas Opster bersama warga masyarakat Desa Santaban juga masih terus melanjutkan pengerjaan di berbagai sasaran fisik lainnya, walaupun awal melakukan pengecoran jalan terdampak material yang jauh menuju titik awal pengecoran dan ditambah akses jalan yang lunak karena sering diguyur hujan,” Ucap Mayor Inf Sebagai Danki Sub Satgas Opster TNI Kodim Sambas.
Diketahui, jalan yang dilaksanakan pengecoran adalah jalan dengan kondisi yang sudah rusak parah dan memang sudah harus diperbaiki dan saat diguyur hujan sangatlah berbahaya sewaktu dilewati masyarakat Dusun Sasak, Tambah MayorInf Suradi.
Akses ini nantinya akan menjadi jalan penghubung antar Dusun di Desa Santaban, guna mendongkrak perekonomian, pendidikan dan mempermudah akses penanganan kesehatan masyarakat Dusun Sasak, Pungkas Suradi.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar