Dandim 1206/Psb terima kunjungan IMI (Ikatan Motor Indonesia) kab. Kapuas Hulu

Redaksi Korem 121/abw

Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo yang didampingi Kasdim (Kepala Staf ) Kodim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono terima kunjungan ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) kab. Kapuas Hulu bertempat di aula Makodim 1206/Psb, Senin,12/9/2022
Kedatangan Ketua IMI kab. Kapuas Hulu Bpk M. Sudarso beserta rombongan langsung ke Kodim 1206/Psb untuk bersilaturahmi bersama Komandan Kodim 1206/Psb sekaligus membahas agenda IMI kab. Kapuas Hulu ke depan.
Dalam kesempatan tersebut Dandim 1206/Psb menyampaikan rencana kegiatan menyambut HUT ke 77 TNI Ta 2022, dimana dalam menyambut HUT TNI tersebut akan diadakan Sirkuit sepeda motor.
Kita akan adakan kegiatan Sirkuit dalam rangka meramaikan dan memperingati HUT TNI ke 77, dan menggandeng komunitas IMI (Ikatan Motor Indonesia) kab. Kapuas Hulu,” ungkap Dandim
Disamping memeriahkan acara HUT TNI juga menyalurkan bakat dan hobi bagi komunitas sepeda motor yang ada di Kalbar, dan rencana pelaksanaannya nanti di wilayah perbatasan yaitu di Badau, biar ramai di daerah tersebut,” jelas Letkol Inf Sri Widodo.
Sementara itu ketua IMI kab. Kapuas Hulu M. Sudarso menyambut dengan baik atas rencana Dandim 1206/Psb tentang kegiatan Sirkuit dalam rangka memperingati HUT TNI. Saya sangat senang sekali dan mendukung rencana kegiatan tersebut, pokoknya IMI kab. Kapuas Hulu siap ikut berpartisipasi mensukseskan even bagus ini, apalagi pelaksanaan di daerah perbatasan yaitu Badau,” jelas ketua IMI pak M.Sudarso.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar