Dandim Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup ke VIII Tahun 2022.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Letkol Inf Alim Mustofa, Dandim 1203/Ktp menghadiri Pembukaan Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup ke VIII Tahun 2022 memperebutkan Piala Kajari Ketapang, bertempat di Lapangan Futsal Chrisma, Jalan Ks. Tubun Ketapang. Senin (12/9/2022)
Sekda Kab. Ketapang Alexander Wilyo, S.STP, M. Si., saat membuka turnamen tersebut menyampaikan apresiasi terhadap konsistensi penyelenggaraan futsal Jurnalis Ketapang Cup yang digelar oleh para awak media Ketapang.
Menurutnya, Turnamen ini menjadi ajang untuk mengasah kemampuan. Yang mana beberapa tahun belakangan, futsal di Ketapang semakin berkembang, salah satunya karena adanya turnamen-turnamen yang digelar,” tuturnya.
Sekda menegaskan, Pemda senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang bernilai positif, terlebih untuk kemajuan olahraga, salah satunya olahraga futsal,” pungkasnya.
Ditempat yang sama, Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa juga mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup ke VIII Tahun 2022 ini, semoga event ini menjadi ajang mengukir prestasi, Selamat Bertanding,” tuturnya.
(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar