Penyuluhan Pertanian Kepada Warga Desa Sebubus Danramil 08/Paloh Sebagai Pemateri

Redaksi Korem 121/abw

Sambas – Satgas Opster TNI Kodim Sambas Tahun 2022 melaksanakan salah satu program non fisik yaitu kegiatan penyuluhan pertanian kepada warga Desa Sebubus guna memberikan pengetahuan dibidang pertanian di Desa Sebubus, Kec. Paloh, Kab Sambas, sebagai pemateri Danramil 08/Paloh Kapten Arm Herlin Dinata, Selasa (13/09).
Danramil memberikan materi penyuluhan pertanian bagi warga Desa Sebubus tentang cara sistem perawatan dan penanaman sayuran cabai dengan memanfaatkan lahan-lahan yang tidak terpakai untuk membuat kebun Cabai.
Menurut pengalamannya Penanaman Cabai dapat memberikan manfaat yang baik selain harganya yang mahal untuk dipasarkan disisi lain dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga bahkan masyarakat sekitar ” Ungkapnya.
Komandan Koramil 08/Paloh juga menambahkan selain bertani menanam cabai kita juga memberikan materi penyuluhan cara pemeliharaan ternak hewan kepada masyarakat dengan memanfaatkan lahan-lahan tidur untuk lebih berguna bagi kesejahteraan masyarakat Desa Sebubus” Harapnya Mengakhiri.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar