Wujudkan Ekosistim Rawa Gambut Berkelanjutan, Pasi Pers Kodim 1203/Ktp Hadiri Sosialisasi dan Diskusi tersebut PT. Mohairson Pawan Khatulistiwa.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Dandim 1203/Ktp yang diwakili Pasi Pers Kodim 1203/Ktp Letda Inf Paulus menghadiri kegiatan Sosialisasi Mewujudkan Ekosistim Rawa Gambut Berkelanjutan Untuk Masa Depan.
Sosialisasi dan diskusi tersebut diselenggarakan PT. MPK (Mohairson Pawan Khatulistiwa), bertempat di Ballroom Grand Zury Hotel Ketapang. Selasa (13/9/2022)
Staff Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Drs. Joko Prastowo MH., dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan, pembangunan sumber daya manusia yang memiliki daya saing, memperkokoh landasan perekonomian masyarakat, serta pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya alam untuk kesejahteraan seluruh masyarakat merupakan bagian dari misi kabupaten ketapang saat ini.
Keterlibatan kegiatan pemberdayaan, baik peningkatan kapasitas masyarakat, pertanian dan perkebunan, yang dilakukan di seluruh area Desa kerja seperti di wilayah Kuala Tolak dan Kuala Satong sebagai kawasan potensional cepat tumbuh, serta Desa Ulak Medang sebagai desa fokus dibidang pengayaan hutan alam dan pengembangan madu hutan telah sejalan dengan program strategis daerah pemerintah Kabupaten Ketapang.
Staf ahli Bupati Ketapang berharap semoga dimasa yang akan datang keberadaan PT. MPK dapat semakin berdampak positif bagi masyarakat, serta terjalinnya kerja sama yang baik dengan pemerintah Ketapang,” pungkasnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ketapang diwakili Kasat Binmas Polres Ketapang, Distanakbun Ketapang, Kabit Perkim LH, Kapolsek Muara Pawan, DPMPTSP Ketapang, Bag Hukum Setda, Manggala Agni, Camat Muara Pawan, Camat MHU, DKPP Ketapang.
(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar