Pastikan Sukses, Pasi Ter Tekankan Anggota Untuk Publikasikan Kartika Senentang 5K

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 1205/Sintang Kapten Inf H. Didik Pamungkas menekankan anggota Kodim Sintang untuk ikut mempublikasikan kegiatan Kartika Senentang 5K di Lapangan Apel Makodim, Kamis (15/09/2022).
Saat apel pagi diambil oleh Pasi Ter ada beberapa penekanan yaitu diantaranya menyangkut keberhasilan dan kesuksesan kegiatan Kartika Senentang 5K, “untuk anggota makodim yang memiliki akun medsos seperti Facebook, Instagram, Tweeter, Whatsapp saya tekankan kembali untuk ikut andil dalam giat ini, salah satunya dengan mengshare dan mempublikasikan melalui akun medsos masing-masing, dengan demikian bagi anggota makodim agar dipedomani dan dilaksanakan”, pungkasnya.
Bukan hanya itu Pasi Ter pun memastikan dan memonitoring secara langsung stand pendaftaran yang telah dibuka oleh panitia dibeberapa titik, diantaranya Makodim 1205/Sintang, Media Center Rem 121 Abw, Ex. Lapter Susilo, Stadion Baning, Ruang Kopi 77, Pusat Perbelanjaan CV. Arly, Intan Market dan tempat lainnya.
Harapannya semoga Kartika Senentang 5K berjalan dengan lancar dan sukses serta berhasil.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar