Home / Teritorial / HUT FKPPI Ke-44, Lebih Sehat Dan Lebih Berkarya Membangun Negeri.

HUT FKPPI Ke-44, Lebih Sehat Dan Lebih Berkarya Membangun Negeri.

Ketapang – Acara Tasyakuran Peringatan HUT Forum Komunikas Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Ke-44 Tahun 2022 dengan tema,” FKPPI Lebih Sehat Dan Lebih Berkarya Membangun Negeri.” yang digelar di aula Makodim 1203/Ktp Jalan S. Parman, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Minggu (18/6/2022).
Dalam sambutannya, Dandim 1203/Ktp yang dibacakan Pasi Pers Kodim 1203/Ktp Letda Inf Paulus menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada FKPPI Ketapang sebagai bagian dari keluarga besar TNI- Polri, yang mana ikut berperan sebagai pelopor untuk peduli kondisi bangsa.
Sebagai anak-anak pejuang, generasi yang mengaktualisasikan kejuangannya sesuai dengan perkembangan jaman, dalam ikut serta menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” tuturnya.
Semoga kedepan FKPPI semakin baik dan banyak kegiatan positif yang dilaksanakan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi anggota yang tergabung dalam FKPPI, sebagai wadah putra putri purnawirawan TNI Polri yang ada di wilayah Ketapang.
Selamat HUT Ke-44 tahun kepada segenap anggota FKPPI, semoga diusia yang ke-44 tahu ini FKPPI akan semakin meningkat kualitas pengabdiannya,” pungkasnya.
Sementara itu, Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan SE., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga Besar PC FKPPI 1507 Kab. Ketapang, atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan yang positif dan mengajak kita semua untuk selalu menghargai setiap perjuangan para pahlawan dan orang tua kita.
Wabup berharap kepada seluruh kader FKPPI agar terus aktif berperan nyata, tumbuhkan rasa kebersamaan, serta dapat terus melanjutkan cita-cita yang sampai saat ini dijalankan dengan semangat yang tidak pernah surut sebagai putra-putri TNI-Polri,” ucapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, persatuan dan kesatuan di Kabupaten Ketapang ini. Mari kita bangun Ketapang, dengan penuh cinta dan semangat untuk maju,” tandasnya.
Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Ketapang, Perwakilan Lanal Ketapang, Danki Mekanis 3 Yonif 643/Wns, Kapolsek Delta Pawan, Ketua FKPPI Ketapang, Perwakilan Pemuda Pancasila Ketapang, Ketua LAN Ketapang, Dewan penasehat, Dewan Pembina dan keluarga Besar PC FKPPI 1507 Kab. Ketapang.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Wujud Apresiasi, Babinsa Koramil 19/Kelam Permai Ikut Rayakan Panen Raya

Sintang – Babinsa koramil 19/Kelam Permai sertu Muslik, menghadiri panen raya padi Varientas Inpari 36 …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro