Home / Teritorial / Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Teluk Batang Hadiri Acara Tasyakuran Warga.

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Teluk Batang Hadiri Acara Tasyakuran Warga.

Kayong Utara – Guna mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan, Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang hadiri acara tasyakuran Aqiqah diwilayah binaannya, di Desa Teluk Batang, Kec. Teluk Batang, Kab. Kayong Utara. Minggu (18/9/2022)
Dikatakan Praka Bastianto, bahwa pembinaan kewilayahan tidak terbatas dalam menjalin komunikasi secara formal, terkadang pada acara informal pun seorang Babinsa dituntut aktif di tengah-tengah masyarakat.
Hal ini betujuan mempererat jalinan komunikasi sosial (Komsos) yang baik dengan masyarakat di wilayah binaan,” jelasnya.
Selain itu, dalam kesempatan tersebut kami juga menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga silaturahmi antar sesama, kekompakan dan meningkatkan keamanan lingkungan tempat tinggal guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif diwilayah,” ujarnya.
Bapak Rudi selaku tuan rumah, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak Babinsa.
“Kami sekeluarga yang saat ini sedang berbahagia, mengucapkan beribu terimakasih atas kesediaan bapak meluangkan waktunya memenuhi undangan kami,“ Semoga Pak Babinsa senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” ucapnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Wujud Apresiasi, Babinsa Koramil 19/Kelam Permai Ikut Rayakan Panen Raya

Sintang – Babinsa koramil 19/Kelam Permai sertu Muslik, menghadiri panen raya padi Varientas Inpari 36 …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro