Kodim 1204 / Sanggau Gelar Sosialisasi Pengunaan Medsos kepada Prajurit Dan Persit

Redaksi Korem 121/abw

Sanggau – Kodim 1204 – / Sanggau melaksanakan kegiatan sosialisasi Penggunaan Media Sosial kepada seluruh prajurit, beserta Persit KCK, di Aula Satria Wibawa kodim 1204 / Sanggau jalan Padi no. 1 Kel. Tanjung Kapuas Kec. Kapuas Kab. Sanggau. Jumat (23/09/2022)
Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1204 / Sanggau yang di wakili oleh Kasdim 1204/Sanggau Mayor Arm Ananto Kristowo, S. Sos,Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ida Bagus,Ketua IWAS bapak Abdu Sukri,Personil Makodim 1204/Sanggau dan Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau.
Dalam Sambutnya Dandim 1204 / Sanggau yang di sampaikan oleh Kasdim 1204 / Sanggau Mayor Arm Ananto Kristowo,mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada personil untuk bijak dalam bermedia sosial. Menurutnya pada saat sekarang ini merupakan jaman tekhnologi canggih, dimana semuanya dapat diakses melalui gadget pribadi.
“Kegiatan ini tujuannya itu untuk berikan pemahaman untuk bijak bermedia sosial, karena sekarang ini media sosial sudah ada UU ITE yang mengaturnya dan ada pidananya. Kalau dulu mulutmu harimau mu, kalau sekarang ini jari mu yang berbahaya,” ungkapnya.
Mari kita gunakan media sosial untuk mengekspos dan mempromosikan tentang hal- hal yang positif dari satuan kita, dan mari kita jadikan diri kita melalui media sosial menjadi pribadi- pribadi yang MENEBAR KEDAMAIAN,”Pungkasnya

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar