DANREM 121/ABW MENUTUP SEKALIGUS MERESMIKAN HASIL PENGERJAAN OPSTER TNI TAHUN 2022

Redaksi Korem 121/abw

Sambas, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko memimpin upacara penutupan Operasi Teritorial Tahun 2022 sekaligus meresmikan jalan rabat beton dan jembatan yang dibangun oleh Satgas Opster TNI Tahun 2022 di Dusun Sasak Desa Santaban Kec. Sajingan besar, Kabupaten Sambas, Senin (26/09/2022).
Dalam kesempatan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko bertindak sebagai Inspektur upacara dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Opster TNI ini merupakan darma bakti TNI dalam rangka memberdayakan wilayah perbatasan, sehingga diperlukan percepatan pembangunan, peningkatan kesejahteraan masyarakat maupun jalur transportasi, peningkatan sarana dan prasarana serta infrastruktur untuk kepentingan masyarakat.
Opster TNI tahun 2022 Kodam XII/Tpr bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan pembinaan teritorial TNI, sehingga diperoleh hasil yang maksimal guna pencapaian tugas dan membantu pemerintah daerah mempercepat peningkatan akselerasi pembangunan di daerah. Opster TNI ini diselenggarakan selama 60 hari sejak mulai tanggal 29 Juli s/d 24 September 2022 dengan melibatkan semua komponen yang terdiri dari 150 personel baik dari TNI, Polri, Pemda dan masyarakat.
Usai melaksanakan upacara penutupan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko dan didampingi oleh Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf A.J Tarigan, Dandim 1208/Sambas, Asisten 1 Bupati Sambas, dan Wakil DPRD Kab. Sambas melaksanakan Peresmian sasaran fisik Ops Ter TNI.
Peresmian hasil pekerjaan sasaran fisik Opster TNI Tahun 2022 meliputi, jalan rabat beton sepanjang 700M lebar 3M dan jembatan sebanyak 6 titik di Dusun Sasak Desa Santaban Kec. Sajingan besar, Kabupaten Sambas.
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko juga berharap mudah- mudahan apa yang sudah di kerjakan dalam Opster TNI Tahun 2022 ini bisa bermanfaat dan yang lebih penting lagi bisa dirawat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat desa.
Turut Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko, Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf A.J Tarigan, Dandim 1208/Sbs Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P, Asisten 1 Bupati Sambas Drs. H. Sunaryo, M.Si, Wakil Ketua DPRD Kab. Sambas Ferdinan Syolihin SE, Kepala BP3APPKB Kab. Sambas, dr. Fatah Maryunani, Kapolres Sambas diwakili Kabag Ops Polres Sambas Kompol Dahomi Baleo Siregar, Kapolsek Galing, Camat Sajingan Besar Bpk Obertus, Camat Paloh Budi Susanto, S.E.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar