Home / Teritorial / Wujud Apresiasi, Babinsa Koramil 19/Kelam Permai Ikut Rayakan Panen Raya

Wujud Apresiasi, Babinsa Koramil 19/Kelam Permai Ikut Rayakan Panen Raya

Sintang – Babinsa koramil 19/Kelam Permai sertu Muslik, menghadiri panen raya padi Varientas Inpari 36 yang dilaksanakan di lahan kantor balai Desa Merpak Kec.Kelam Permai, Kab.Sintang. Selasa(27/09/2022).
Masyarakat sekitar sangat antusias dengan kegiatan panen raya ini, yang mana kegiatan ini juga turut dihadiri oleh wakil bupati Sintang yang dalam hal ini diwakili oleh staf ahli ekonomi dan keuangan Bapak Selimin, unsur forkopimcam dan forkopimda kabupaten Sintang.
Sertu Muslik selaku babinsa Koramil 19/Kelam Permai sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan panen ini warga desa Merpak sudah bisa memenuhi kebutuhan pangan secara mandiri.
Ia juga mengatakan, “dengan warga bisa menanam dan panen padi seperti ini berarti warga sudah bisa membuktikan bahwa warga desa Merpak mampu menjaga ketahanan pangan dengan baik”.
“Kami juga berharap apa yang telah dilakukan oleh warga desa Merpak ini dapat menginspirasi warga desa-desa lain di Kabupaten Sintang”, tutup Sertu Muslik.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan dampingi ketua PPDI serahkan bantuan ke warga Bengkayang – Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan Serda Dirus dampingi ketua PPDI

PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Bengkayang bapak Rudi Sutanto berikan bantuan kursi roda kepada warga …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro