Meriahkan HUT Ke-77 TNI, Dandim Mempawah Jajal Medan Ofroad Bersama Goweser se-kalimantan Barat

Redaksi Korem 121/abw

Mempawah – Dalam rangka memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI), Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Daru Cahyo Alam memimpin secara langsung pelaksanaan gowes bersama para goweser dan gowesist se-Kalimantan Barat.
Acara yang di buka langsung oleh dirinya tersebut, melibatkan banyak komunitas-komunitas sepeda yang tersebar di seluruh kabupaten yang ada di Kalimantan Barat yang melibatkan ratusan peserta , Minggu (2/10/2022).
Lokasi yang digunakan saat menjajal Medan ialah Desa Sekabuk dan Desa Bunbun, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah.
Letkol Inf. Daru Cahyo Alam menjelaskan, selain bersepeda gunung, banyak juga kegiatan lainnya yang melibatkan masyarakat langsung, beberapanya adalah membagikan sembako kepada para lansia di desa tersebut dan berbagi door prize dengan hadiah utama sepeda.
“Saya berharap semoga kegiatan seperti ini dapat di ulang kembali nantinya, karena saya sangat bangga dengan antusias para peserta,” jelas Dandim.
Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh panitia, baik itu dari panitia kegiatan, dari anggota Koramil yang ikut mengamankan rute perjalanan dan juga kepada kepala desa yang telah bersedia menjadikan wilayahnya sebagai lokasi kegiatan.
“Terimakasih kepada seluruh pihak yang turut andil dalam menyukseskan kegiatan ini, saya sangat mengapresiasi. Meskipun dilanda hujan deras, namun semangatnya tetap membara, sehingga seluruh kegiatan berjalan lancar,” singkanya.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar