Kodim 1208/Sambas Gelar Acara Koprapot Kenaikan Pangkat Periode (01-10-22)

Redaksi Korem 121/abw

Sambas – Kodim 1208/Sambas gelar Acara Koprapot kenaikan pangkat Periode 01-10-2022 yang dipimpin lansung oleh Dandim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P yang bertempat di Aula Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Senin Kemaren (03-10-22).
Dalam amanatnya Komandan Kodim 1208/Sambas menyampaikan kenaikan pangkat merupakan penghargaan terhadap dedikasi dan prestasi yang baik, sehingga yang bersangkutan dinilai patut mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.
Perlu kita ketahui bahwa para Bintara dan Tamtama Kodim 1208/Sambas yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 Oktober 2022 sebanyak 36 orang terdiri dari 13 orang bintara 23 tamtama.
Kenaikan pangkat tidaklah identik dengan naiknya taraf kesejahteraan. Untuk itu jangan menuntut berbagai macam fasilitas tetapi sebaliknya kita harus senantiasa berbuat yang

terbaik

, meningkatkan produktivitas dan semangat pengabdian dimanapun berada dan bertugas. Kita harus dapat menjadi solusi bagi satuan, bukan menjadi permasalahan dari satuannya.

Buah dari kerja keras dan keikhlasan akan terasa manis dirasakan serta dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas pokok yang profesional dan proporsional. Untuk itu pelihara dan kembangkan terus motivasi diri untuk dapat meraih prestasi dengan dilandasi semangat dan cita-cita luhur guna mempersembahkan karya

terbaik

untuk kemajuan organisasi Kodim khususnya dan TNI AD pada umumnya, Pungkas Dandim.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar