Jelang Peringatan Hut TNI Ke 77 Kodim 1208/Sambas Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Redaksi Korem 121/abw

Sambas – Dalam rangkaian HUT ke-77 TNI, Kodim 1208/Sambas selain melaksanan Ziarah ke Makam Pahlawan, Kodim 1208/Sambas juga melaksanakan Bhakti Sosial pembagian sembako yang berlokasi di Desa Lumbang Penyengat, Kecamatan Sambas.
Pada pembagian sembako tersebut, dilaksanakan di Desa Lumbang Kecamatan Sambas dengan sasaran warga kurang mampu.
Dalam hal ini, Komandan Kodim 1208/Sambas, Letnan Kolonel Inf yang di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LII Kodim 1208/Sambas secara simbolis membagikan sembako tersebut dengan Door to door ke rumah warga yang kurang mampu di Kecamatan Sambas, Selasa (04/10/2022).
Dandim 1208/Sambas menuturkan, pembagian sembako tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 TNI Tahun 2022.
Hal tersebut, sambung Dandim, sebagai wujud syukur kepada Sang Pencipta Allah SWT atas anugerah yang diberikan kepada TNI dalam menjalankan tugas, Ungkapnya.
“Di hari ulang tahun TNI yang ke-77 ini, kami ingin sedikit berbagi kebahagian dengan masyarakat kurang mampu, serta melaksanakan bhakti sosial,” tutur Dandim.
Dandim melanjutkan penyerahan Bansos langsung dari pintu ke pintu tersebut dilakukan sebagai bentuk hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat serta guna mengetahui langsung keadaan masyarakat yang menjadi evaluasi bersama ke depan, “Mudah-mudahan, dari ini semua dapat sedikit mengurangi beban ekonomi warga kurang mampu ,” Tutup Dandim.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar