Lancar Dan Khidmat, Suasana Upacara Peringatan HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia, Tahun 2022 Di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022 berlangsung lancar dan khidmat yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Rabu (5/10/2022)
Upacara peringatan HUT Ke-77 TNI tersebut dihadiri oleh Wabup Ketapang H. Farhan SE., Msi., dengan diikuti oleh Jajaran Forkopimda Ketapang, Pimpinan OPD, seluruh Jajaran Satuan TNI, Personel Polri, ASN, Satpol PP, BPBD, Damkar Manggala Agni Daops Ketapang, Organisasi Masyarakat Serta Ibu-Ibu Persit KCK Cab XLVII Kodim Ibu- Ketapang, Ibu-Ibu Jalasenastri Lanal Ketapang, Ibu-Ibu Bayangkari, serta Ibu-Ibu Darma wanita.
Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa mepimpin langsung pelaksanaan Upacara tersebut sedangkan bertindak sebagai Perwira Upacara Lettu Inf Paulus dan Komandan Upacara Lettu Laut ( T ) Imamul Arifin.
Letkol Inf Alim Mustofa membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, yang intinya agar seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI.
Pada pelaksanaan Upacara HUT Ke-77 TNI kali ini juga akan dimeriahkan dengan Marching Band SMA Negeri 03 Ketapang, dan Demonstrasi Senam Sparko TNI-AD dan Beladiri Militer dari Kompi-3 Yonmek 643/Wns.
Saat diwawancarai usai upacara, Wabup Ketapang H. Farhan SE., Msi., bersama Jajaran Forkopimda Ketapang mengucapkan Dirgahayu HUT TNI yang Ke 77 tahun 2022 dan tentunya Wabup berharap sinergi TNI dengan Pemerintah Ketapang semakin kuat, sehat, professional semakin dekat dengan rakyat, jaya selamanya TNI demi menjaga keutuhan NKRI, UUD 1945 dan Pancasila,” TNI Adalah Kita””tandas Wabup.
Di tempat yang sama pula, Dandim 120/Ktp menyampaikan, “Saya mewakili seluruh Prajurit TNI yang ada di ketapang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya kepada jajaran Pemda ketapang, Polres dan semua pihak yang mendukung segala rangkaian kegiatan HUT TNI yang Ke 77 tahun 2022 di Kab, ketapang, sehingga dapat berjalan lancar, aman dan sukses.
“Saya yakin dalam do’a setiap Prajurit-Prajurinya selalu memberikan yang terbaik untuk NKRI maju makmur dan sejahtera.
Dandim menambahkan, TNI akan terus menjaga kondusifitas wilayah, sehingga warga masyarakat aman dan nyaman dalam menjalani keseharian aktifitasnya. “Semoga seluruh masyarakat yang berada di wilayah teritorial Kodim 1203/Ktp dan Lanal Ketapang, dapat lebih manunggal bersama TNI,”tutupnya.
(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar