Peringati Hut TNI Ke-77 Kodim 1208/Sambas Laksanakan Ziarah Nasional Ke Taman Makam Pahlawan.

Redaksi Korem 121/abw

Sambas – Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 Komandan Komando Distrik Militer 1208/Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P, pimpin upacara ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Jalan Tabrani, Desa Sungai Rambah, Kec. Sambas Kab. Sambas, Selasa (04-10-22).
Pelaksanaan upacara dan ziarah di ikuti oleh rombongan Danramil Jajaran Kodim 1208/Sambas, Perwira Staf Kodim 1208/Sambas, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LII Dim 1208/Sambas beserta pengurus dan Anggota Kodim 1208/Sambas serta Anggota Batalion 645/Gty.
Dalam Ziarahnya Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P menyampaikan “Kita melaksanakan ziarah nasional ini ialah dalam rangka HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, yang jatuh pada 05 Oktober 2022 Besok, selain itu pelaksanaan upacara dan ziarah nasional ke taman makam pahlawan ini guna mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan NKRI,” Ujar Letkol Inf Dadang Armada Sari.
“Selain berziarah ke TMP, berbagai kegiatan pun telah dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1208/Sambas, salah satunya dengan giat bakti sosial dan dan karya bakti”, Tutup Dandim.
Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan tabur bunga dan doa di atas pusara para pahlawan di komplek TMP “Bahagia” Kab. Sambas, dan diikuti Perwira Staf Danramil Jajaran dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang LII Dim 1208/Sambas.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar