Wakili Dandim, Danramil Sukadana Hadiri Apel Serpas Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak Kayong Utara Tahun 2022

Redaksi Korem 121/abw

 

Kayong Utara – Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa yang diwakili Danramil 1203-02/Sukadana Kapten Inf Kadarudin menghadiri Apel Serpas Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Kayong Utara Tahun 2022. Jumat (14/10/2022)

Bertempat di Halaman Mapolres Kayong Utara, apel serpas kesiapan pengamanan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H., dan dihadiri Unsur Forkopimda Kayong Utara, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kayong Utara dan peserta apel.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani berharap pada pelaksanaan Pilkades nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita bersama.

” Selaku kepala daerah saya menyambut baik pelaksanaan apel pasukan yang digelar Polres Kayong Utara dalam rangka pengamanan Pilkades serentak yang akan berlangsung pada 16 Oktober 2022 mendatang,” ungkap Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang akan menggelar Pilkades agar turut serta mensukseskan pesta demokrasi di desanya masing-masing, dengan cara datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suara. Ciptakanlah suasana damai sehingga pelaksanaan Pilkades serentak ini berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan apel, Danramil 1203-02/Sukadana Kapten Inf Kadarudin mengatakan, Kodim 1203/Ktp siap bersinergi serta mendukung dalam menciptakan situasi aman dan kondusif pada penyelenggaraan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

” Tentunya kita semua berharap pelaksanaan Pilkades serentak berjalan sukses serta menghasilkan pimpinan pemerintahan desa yang berkualitas sesuai dengan harapan masyarakat,” tuturnya.

(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar