Home / Persit / Ingatkan Jati Diri Seorang Istri Prajurit, Ini Arahan Dan Pesan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura.

Ingatkan Jati Diri Seorang Istri Prajurit, Ini Arahan Dan Pesan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura.

Ketapang – Salah satu agenda kunjungan kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/ Tanjungpura, Ny. Helly Sulaiman Agusto adalah melaksanakan Tatap Muka dengan dengan Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 di Gedung Pancasila Ketapang. Kamis (27/10/2022).
Acara Tatap Muka tersebut juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko, Ny.Pungky Purnamasari, Ny. Oktora Kahrisma, Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ny. Minggar Alim Mustofa, Pasi Pers kodim 1203/Ktp Letda Inf Paulus.
Dalam arahanya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/ Tanjungpa mengatakan, “Peran ibu-ibu sangatlah penting dalam mendukung tugas pokok Prajurit, Untuk itu sebagai istri tentunya harus senantiasa bersikap suci, setia, sepi ing pamrih, rame ing gawe. Ikhlas, rela, bijaksana dan cendekia dan pedomani jati diri seorang istri prajurit,”tegasnya.
Ny. Helly Sulaiman Agusto juga berpesan Sebagai istri prajurit harus mampu membina keluarga yang harmonis guna menghidari KDRT serta bijak dan cerdas dalam menggunakan medsos, gunakan untuk hal-hal yang positif sehingga medsos dapat menunjang meningkatkan prestasi keluarga.
Saya berharap Ibu-Ibu pandai mengatur keuangan serta jalin komunikasi yang baik dalam berorganisasi, jadikan Persit KCK tempat kita berinteraksi, belajar dan berkarya,” harapnya.
Sementara itu, Selaku Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ny. Minggar Alim Mustofa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/ Tanjungpura yang mana telah berkenan hadir dan memberi arahan serta bimbingan sebagai pedoman bagi kami khususnya Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 sebagai istri prajurit yang dapat mendukung pelaksanaan tugas pokokTNI.”tuturnya.
Acara Tatap Muka tersebut juga dihiasi dengan pesan dan kesan Ny. Helly Sulaiman Agusto yang bertuliskan, “Jadi lah anggota persit yang tangguh”dan penyerahan cenderamata dilanjutkan dengan peninjauan berbagai hasil dari karya Bale’ Seni Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Olahraga Bersama, Ajang Bina Kekompakan Persit Kartika Chandra Kirana KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/ sanggau

Sanggau – Persatuan Istri Tentara (Persit) Persit Kartika Chandra Kirana KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/ …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro