Home / Umum / Pasintel Yonif 642/Kps Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022

Pasintel Yonif 642/Kps Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022

Sintang – Danyonif 642/Kps diwakili Pasintel Yonif 642/Kps, Lettu Inf Ramdani Anwar Sagala, menghadiri upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2022. Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis (10/11/22)
Upacara dipimpin oleh Wakil Bupati Kab. Sintang Melkianus, S.Sos,. Turut hadir dalam upacara, jajaran Forkopimda Provinsi Kalbar, beberapa perangkat kepala daerah di lingkungan Pemprov Kalbar, para Legiun Veteran Republik Indonesia Kalimantan Barat, Serta TNI-POLRI yang ada di kab. Sintang.
Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat bagi kita pada Peringatan Hari Pahlawan tahun ini dengan tema Pahlawanku Teladanku. Dengan menyatukan Tema HUT RI Tahun ini “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa agar terus bersatu, berjuang bersama dan membantu sesama tanpa memandang Suku, adat dan budaya.
Mari kita bersama di era ini, didalam Situasi dan Kondisi bangsa kita saat ini, Kita Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan, “ Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. “
TETAP SEMANGAT.
KAPUAS SEKALI MELANGKAH PANTANG MENYERAH !!

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

WADANYONIF 642/KPS BUKA PELANTIKAN HMP KESMAS DAN PUBLIC HEALTH OUTBOND.

Sintang – Wadanyonif 642/Kps Mayor Inf Ahmad Rido memimpin langsung jalannya acara pembukaan Pelantikan HMP …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro