Home / Umum / WADANYONIF 642/KPS BUKA PELANTIKAN HMP KESMAS DAN PUBLIC HEALTH OUTBOND.

WADANYONIF 642/KPS BUKA PELANTIKAN HMP KESMAS DAN PUBLIC HEALTH OUTBOND.

Sintang – Wadanyonif 642/Kps Mayor Inf Ahmad Rido memimpin langsung jalannya acara pembukaan Pelantikan HMP Kesmas dan Public Health Outbond dari Sekolah Tinggi Kesehatan Kapuas Raya Sintang (STIKES). Sabtu,(19/11/2022).
Bertempat di Batalyon Infanteri 642/Kapuas menjadi tempat pelaksanaan dalam acara Pelantikan HMP Kesmas serta dilaksanakannya Kegiatan Public Health Outbond. Dalam kegiatannya, peserta yang dilantik juga melaksanakan Outbond dengan materi Mountainering. Materi ini menjadi moment dan kesempatan bagi para peserta serta panitia pelaksana untuk mencoba dan merasakan bagian dari fasilitas latihan milik TNI yaitu Tower yang digunakan untuk materi latihan Snapling, Rapling dan Flying Fox.
Rangkaian kegiatan pelatihan berjalan dengan lancar dan aman, “semoga semua rangkaian kegiatan kita hari yang didapat para peserta sekalian selama kegiatan outbond dapat bermanfaat serta menjadi pengalaman yang berkesan dan menjadi suatu moment kebersamaan kita dalam menjalin hubungan untuk membangkitkan semangat generasi pemuda”. ujar Wadanyonif 642/Kps.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT YONIF 642/KPS DENGAN SATUAN KOMPI BRIMOB SINTANG.

Sintang- Dalam Upaya menjaga Sinergitas TNI-POLRI dalam hubungan kerjasama baik diluar dan didalam melaksanakan tugas, …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro