Home / Teritorial / Monitoring Proses Perbaikan Jalan Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Tumbang Titi Bantu Para Pengguna Jalan.

Monitoring Proses Perbaikan Jalan Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Tumbang Titi Bantu Para Pengguna Jalan.

Ketapang – Guna memperlancar proses perbaikan di titik-titik jalan yang rusak parah diwilayah binaanya, Sertu Bambang dan Kopda Wiwin, Babinsa Koramil 1203-09/Tumbang Titi melaksanakan monitoring dan pemantauan kegiatan perbaikan tersebut baik di jalan poros Sungai Melayu – Pelang maupun jalan poros Tumbang Titi- Jelai Hulu, Kab. Ketapang. Senin (22/11/2022)
Sertu Bambang mengatakan kegiatan ini bertujuan membantu sekaligus menghimbau pengguna jalan yang melintas untuk lebih berhati-hati dikarenakan masih banyak jalan berlobang dan licin,”Ucapnya.
Bersama rekan-rekan terkait lainya, Kita juga berusaha memperbaiki balok kayu sementara di titik jalan yang rusak parah sebelum dilakukukan penimbunan untuk membantu kelancaran pengguna jalan.
Hal ini dilakukan demi kelancaran arus transportasi lalulintas selama proses perbaikan di titik-titik jalan yang rusak parah,” ujar Sertu Bambang.
Di Tempat terpisah, Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil Tumbang Titi yang mana kegiatan tersebut sangat membantu para pengguna jalan, tentunya demi menghindari yang tidak kita inginkan.
Sehingga proses proses perbaikan dan penimbunan jalan tersebut dapat berjalan lancar, “Semoga proses perbaikan berjalan lancar dan dapat di manfaatkan oleh seluruh masyarakat, “Teruskan pengabdian, Bekerja dengan hati membantu rakyat sepenuh hati” imbuhnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan dampingi ketua PPDI serahkan bantuan ke warga Bengkayang – Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan Serda Dirus dampingi ketua PPDI

PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Bengkayang bapak Rudi Sutanto berikan bantuan kursi roda kepada warga …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro