DANREM 121/ABW HADIRI MALAM RESEPSI KENEGARAAN KABUPATEN SINTANG

Redaksi Korem 121/abw

Sintang, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., didampingi Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mordechai Triyandono menghadiri Acara Malam Resepsi Kenegaraan dalam rangka HUT Ke – 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 di Kab. Sintang, bertempat di Pendopo Bupati Sintang, Jl. Pembangunan, Tanjung Puri, Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kamis (17/8/2023) malam.
Yang hadir dalam kegiatan ini, Danrem 121/Abw ( Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.Hub.Int., M.A ), Kasiter Kasrem 121/Abw ( Kolonel Inf Mordechai Triyandono, S.I.P ), Bupati Sintang ( dr. H. Jarot Winarno, M.Med., Ph ), Wakil Bupati Sintang ( Melkianus, S.Sos ) beserta Ibu, Dandim 1205/Stg ( Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha, S.A.P ) beserta Ibu, Kapolres Sintang ( AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K ), Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar ( Kompol Mujiono, S.H., M.H ), Wadanyonif 742/Kps ( Mayor Inf Ahmad Ridho )
Danrem 121/Abw disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan malam resepsi kenegaraan ini adalah Puncak dari Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023, karena sudah terselenggaranya rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan baik dan lancar.
“Melalui momentum bersejarah ini kita merayakan hari Kemerdekaan Ke – 78 dimana perjuangan para pahlawan tidak sia – sia dengan menumpahkan darah dan keringat untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia dan kita sebagai generasi penerus mempunyai tanggung jawab besar untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan,” Ujar Danrem.
Pada kesempatan ini Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med., Ph, dalam sambutannya mengatakan, dalam momen memperingati HUT Ke – 78 RI, saya berpesan kepada semuanya untuk terus melaju untuk Indonesia maju dan terus melaju untuk Sintang lebih maju dan saya berharap semua desa di Kab. Sintang bisa maju walaupun berada di hilir dan dipedalaman dan kita doakan Kab. Sintang agar tetap rukun dan damai.
Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan terbaik dan juara mengikuti kegiatan perlombaan serta penyerahan santunan kepada ahli waris.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar