KOREM 121/ABW TERIMA TIM VERIFIKASI ANOMALI TUNKIN DARI ITJENAD TA. 2023

Redaksi Korem 121/abw

Sintang, Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono didampingi para Kasi Korem 121/Abw, sambut Ketua Tim Verifikasi Anomali Tunkin Itjenad Brigjen TNI Teguh Prayitno berserta rombongan bertempat di Aula Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, No.1, Tanjungpuri, Sintang, Kalimantan Barat, Senin (11/9/2023).
Kunjungan ini dalam rangka kegiatan Tindak Lanjut pengecekan/sinkronisasi data anomali pembayaran Tunkin di jajaran Kodam XII/Tpr TA. 2023 yang diikuti oleh Satuan Korem 121/Abw dan jajarannya, Rindam XII/Tpr dan Hubdam XII/Tpr.
Dalam kesempatan ini, Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono, atas nama Komandan dan Staf mengucapkan ”Selamat Datang” kepada Brigjen TNI Teguh Prayitno beserta rombongan semoga selama melaksanakan tugas senantiasa mendapatkan kemudahan dan kelancaran serta berjalan sesuai dengan rencana.
Kegiatan Verifikasi Anomali Data oleh Tim Itjenad sebagai tindak lanjut pengecekan hasil temuan adanya kesalahan transaksi satuan kerja di jajaran TNI AD termasuk di dalamnya Satker jajaran Korem 121/Abw,” ujarnya.
Dengan kegiatan verifikasi akan didapatkan data valid berupa data-data, dokumen pendukung yang dapat dipertanggungjawabkan sesuai yang telah dilaporkan kepada Komando Atas.
Lebih lanjut, Kasrem 121/Abw menekankan agar Staf terkait mendukung sepenuhnya segala sesuatu yang diperlukan Tim verifikasi dengan memberikan data pendukung yang valid sehingga dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas Tim, ” jelasnya.
Ketua Tim Verifikasi Anomali Itjenad Brigjen TNI Teguh Prayitno menyampaikan, Kegiatan ini difokuskan pada pengecekan dan pencocokan data dari hasil laporan penyesuaian data anomali yang telah dibuat satuan untuk didapatkan data yang akurat serta riil guna memastikan kelengkapan dan kebenaran data/dokumen, paparnya.
Kedatangan tim verifikasi akan membantu Korem 121/Abw untuk mendapatkan titik terang tentang kevalidan data yang terjadi dan memastikan bahwa semua informasi dan laporan yang diberikan adalah benar dan sesuai verifikasi yang dilaksanakan berikut konfirmasi tentang kebenaran laporan yang telah di buat, kata Brigjen TNI Teguh.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar