Kerahkan Warga Danramil 1206-14 Jelang Pembukaan Volly Ball “Dandim Cup”Hulu Gurung

Redaksi Korem 121/abw

Hulu Gurung – Koramil 1206-14 bersama warga masyarakat dalam rangka Persiapan pembukaan pertandingan bola volly Ball putra putri “Dandim Cup “di lapangan bola demang nutub desa sejahtera kecamatan hulu gurung kabupaten Kapuas hulu,(17/09/2023).
Pembukaan pertandingan bola volly Ball putra putri Dandim Cup dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 78 tanggal 18 September 2023 di wilayah teritorial Kodim 1206/Putussibau yang terpusat di kecamatan hulu gurung.
H.Suparman ,kades desa sejahtera mandiri menuturkan bahwa persiapan finising hari ini adalah pemasangan benner pemasangan tenda dalam persiapan pembukaan Volly Ball putra putri Dandim Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 .Selaku tuan rumah bersama warga masyarakat kami bersama sama pihak koramil 1206-14 hulu gurung akan mempersiapkan pembukaan pertandingan pada tanggal 18 September 2023 ,Ungkapnya.
Didik ,mengatakan apel pembagian tugas dalam kegiatan finising persiapan pembukaan pertandingan Volly Ball putra putri “Dandim Cup”dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 bersama warga masyarakat desa sejahtera mandiri .Kebersamaan dan keharmonisan warga masyarakat bersama koramil 1206-14 hulu gurung sangat lah baik sampai saat ini,Ujarnya.
“Di ahir,Danramil juga mengatakan kepada warga masyarakat bahwa hari ulang tahun tentara nasional Indonesia ke 78 dengan tema TNI patriot NKRI pengawal demokrasi untuk Indonesia maju .Bersama kita kuat bersama kita bisa jalin persatuan dan kesatuan untuk Indonesia Yang maju ,Tegas”Pld Didik R.
(Pendim 1206/Psb)
Kodam Tanjungpura
Korem Alambhana Wanawwai

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar