Wakili Danramil, Babinsa Koramil Marau Hadiri Acara HUT Ke-64 Pemuda Pancasila Tahun 2023.

Redaksi Korem 121/abw

 

Ketapang – Serka Samsul Rahmawan, Babinsa Koramil 1203-07/Marau, Jajaran Kodim 1203/Ktp menghadiri acara HUT ke-64 Pemuda Pancasila tahun 2023 di gedung serba guna Kecamatan Singkup, Kab. Ketapang. Sabtu (18/11/2023).

Acara peringatan yang digelar oleh Pemuda Pancasila Kecamatan Singkup ini bertemakan “Bersatu Bumikan Pancasila, yang dihadiri oleh Babinsa, Para Kades, Ketua PAC PP singkup beserta anggota PP singkup, serta tamu undangan lainya.

Dalam kesempatanya Daniel, Ketua PAC PP – Kec. Singkup mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Pemuda Pancasila ke-64 tahun 2023,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakanya salah satunya rangkaian kegiatan tersebut melaksanakan penghijauan di 8 Desa yang merupakan pelestarian jenis kayu ulin dan jenis kayu gaharu,”terangnya.

Sementara itu Serka Samsul Rahmawan menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi, Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Singkup atas kepedulianya terhadap lingkungan yang tentunya menjadi kewajiban kita bersama.

Semoga kedepan Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Singkup semakin banyak kegiatan positif yang dilaksanakan, Babinsa juga berharap diusia yang ke-64 tahun ini Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Singkup akan semakin meningkat kualitas pengabdiannya,” pungkasnya.

(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar