Pasiter Kodim Sintang Ikuti Senam dan Jalan Sehat oleh KPU Kabupaten Sintang

Redaksi Korem 121/abw

 

Sintang – Perwira Seksi Teritorial Kodim/1205 Sintang Kapten Inf H Didik HP mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat di halaman Gor Apang Semangai, Minggu (10/12/2023).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Bupati Sintang yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ulidal Muchtar, Kapolres Sintang AKPB Dwi Prasetyo, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika, Ketua KPU Kabupaten Sintang Edi Susanto, Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Sintang, serta peserta senam dan jalan sehat.

Kegiatan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang ini menjadi salah satu agenda yang dilaksanakan oleh KPU dalam menyemarakkan Pemilu 2024 dengan mengusung tema “Menyongsong Pemilu Damai 2024″.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memberikan pemahaman tentang pemilu kedepannya, yang mana kita harus dalam kendisi yang sehat agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi dapa berjalan lancar.

Kegiatan senam dan jalan sehat kali ini mengundang antusias banyak masyarakat dalam mengikuti kegiatan.

Usai melaksanakan senam bersama kegiatan dilantukan dengan jalan sehat menuju rute Cadika, Jalan dr. wahidin, Polres Sintang, tugu simpang lima kemudian Fisnis di Halaman Gor Apang Semangai yang mana di akhir kegiatan dilanjutkan dengan pengundian hadiah doorprize jalan sehat.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Sintang Edi Susanto menghimbau pada pelaksanaan pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 nanti agar dapat berjalan dengan baik dan lancar, mari kita turut serta menjaga ketertiban dan keamanan di Sintang ini, kita ciptakan Sintang yang harmonis dan damai, semoga kita semua tetap sehat dengan senam dan jalan sehat ini”, ujar Edi Susanto.

Sementara itu Pasiter Kodim Sintang Kapten Inf Didik juga sangat mengapresiasi kegiatan senam dan jalan sehat ini, semoga dengan kegiatan ini masyarakat khususnya di Kabupaten Sintang ini bisa lebih sehat dan siap menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang, ujarnya.

#pendim1205.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar