Babinsa Koramil Pulau Maya Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Di Wilayah.

Redaksi Korem 121/abw

Kayong Utara – Dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, tertib dan berintegritas Panwaslu Kecamatan Pulau Maya menggelar kegiatan Sosialisasi dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024, Bertempat di Aula Serumpun Sebalai Kantor Kec. Pulau Maya, Kayong Utara.Sabtu ( 9/12/2023)
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Babinsa 1203-08/Pulau Maya Serda Khairul Saleh, Kapolsek Pulau Maya Karimata Ipda SR. Sembiring, Ketua Panwaslu Pulau Maya Ongki Armada, S.IP, Ketua PPK Pulau Maya Umarhan, serta Perwakilan Partai Politik.
Dalam sambutanya, Ketua Panwaslu Pulau Maya Ongki Armada, S.IP mengatakan Kegiatan Deklarasi ini bertujuan agar dalam pelaksanaan pemilu damai tahun 2024 berjalan dengan aman, tertib dan berintegritas yang tentunya sesuai harapan kita bersama,” tutur Ongki Armada, S.IP
Selain itu sebagai sarana publikasi bahwasanya Kegiatan ini sesuai tahapan Pemilu. Selain itu tentu akan menjadi wadah silaturahmi dalam upaya mewujudkan demokrasi yang bermartabat dan menjaga keutuhan NKRI”ujarnya
Dalam kesempatanya Babinsa 1203-08/Pulau Maya Serda Khairul Saleh meminta semua pihak untuk berkomitmen termasuk masyarakat membantu menjaga stabilitas dan menciptakan kondisi yang aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.
Dalam acara tersebut juga dilakukan Penandatanganan Naskah Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Pulau Maya, Kegiatan berjalan dengan Aman dan terkendali.
(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar