Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau Turut Berpartisipasi Dalam Perayaan HUT Ke-24 Dharma Wanita

Redaksi Korem 121/abw

Putussibau – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1206/Putussibau menghadiri HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Gedung MABM, Jl. Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, pada hari Kamis (14/12/2023).
Dalam sambutannya Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat mengucapkan “Selamat Ulang Tahun yang ke 24 kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Kapuas Hulu, Sesuai dengan tema ulang tahun DWP ke-24 ini adalah “Peran Strategi Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan, Pembangunan berkelanjutan/SDGs adalah pembangunan yang menjaga peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan, Pembangunan yang menjaga keberlanjutan kehidupan sosial masyarakat”,pungkasnya.
Lanjutnya, “Terimakasih saya ucapkan kepada setiap individu yang berperan aktif, mendukung dan mencurahkan dedikasinya untuk keberlangsungan dan capaian DWP, semoga kita selalu padu dalam kebersamaan dan gotong royong untuk membangunan keluarga, lingkungan dan bangsa menuju Indonesia Emas” ujar Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat.
Pembangunan yang berkualitas lingkungan hidup serta pembangunan yang menjamin keadilan dan terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas hidup dari satu generasi ke generasi lainnya, bahwa Pembangunan berkelanjutan/SDGs merupakan komitmen global dan nasional dalam upaya untuk mensejahterakan masayarakat, Upaya target SDGs menjadi prioritas pembangunan nasional yang memerlukan sinergi kebijakan perencanaan di tingkat nasional dan tingkat provinsi maupun kabupaten kota.
Ketua Persit KCK Cabang L Dim 1206/Putussibau yang diwakili Ny. Mursid juga menyampaikan, “Saya juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga apa yang kita selenggarakan pada hari ini mendapatkan berkah dari Allah SWT, dan kepada DWP Kabupaten Kapuas Hulu semoga selalu solid dan dapat berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Kapuas Hulu” tutup Ny. Mursid.
(Pendim 1206/Psb)
Kodam Tanjungpura
Korem Alambhana Wanawwai

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar