Pasi Intel Kodim 1204 / Sanggau Hadiri Rakor Linsek Operasi Kepolisian Lilin Kapuas 2023.

Redaksi Korem 121/abw

Sanggau – Pasi Intel kodim 1204 / Sanggau Kapten CZi Sapto Wiyono menghadiri Rakor Lintas sektoral Operasi Kepolisian Lilin Kapuas 2023 yang bertempat di Aula Graha Wira Pratama Mapolres Sanggau Jl.Jendral Sudirman Kel.Ilir Kota Kec.Kapuas Kab.Sanggau.Senin(18/12/2023)
Hadir dalam kegiatan Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, S.H, M.H.,Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan SDM Shopiar Juliansyah,Pasi Intel Kodim 1204/Sgu Kapten Czi Sapto Wiyono,Kadis Perindagkop Kab. Sanggau Ibnu Syarif Marwan, S.H.,Kadis Kesehatan Kab. Sanggau Ginting, S.Si Apt, MKM.,Disporapar Kab.Sanggau Yohanes Supi,Kasi Keselamatan Dishub Kab. Sanggau Agus Lesmana,BPBD kab.Sanggau Bpk Ade Rifai,Bulog Kab.Sanggau ibu Megi Pramugarim,Kabid KPH Disbunak Kab. Sanggau Bpk Dadan suwarna,PLN UP3 Sanggau Bpk Riyadi,Pju polres Sanggau,Danki Brimob Akp Fyaying Hengki S.H.,Kapolsek Jajaran Polres Sanggau,Kabidgakum Satpolpp Kab Sanggau Wendy,Jasa Raharaja Bpk Alfin Kurinawan dan tokoh masyarakat Kab. Sanggau.
Pada kesempatan ini Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, S.H, M.H dalam sambutanya Kegiatan ini adalah rakor lintas sektoral yang berkaitan dengan pelaksanaan operasi lilin 2023 yang kurang lebih akan dilaksanakaan pada tanggal 22 s/d 31 des.
Polri sebagai unsur operasi pelaksana. Sudah menyiapkan dan akan bekerja bersamasama sinergi dengan instansi terkait,maksud dan tujuan dalam operasi ini adalah upaya kita supaya masyarakat nyaman dalam merayakan perayaan Natal dan tahun Baru 2024.
Tentunya kita akan memetakan beberapa hal yang berkaitan dan tantangan yang ada seperti pontensi, kerawanan terorisme,Laka lantas, Kelangkaan bbm dan sembako Kriminalitas harus di antisipasi dan pontensi kerawanan lainya,maka dari itu kami tentu sangat mengharapkan masukan dan paparan dari semua pihak tetkait karena kami tidak bisa bekerja sendiri.”pungkasnya
Sementara itu Staf Ahli Bupati mengatakan Pemerintah daerah kab.Sanggau berkomitmen hadir dan mendukung dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Pam Nataru tahun 2023/2024.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar