Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri Kodim 1205/ Sintang Ikuti Senam Bersama Polres Sintang

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-Polri Kodim 1205/ Sintang mengikuti kegiatan Senam Bersama yang diselenggarakan oleh Polres Sintang. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Polres Sintang, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Baning, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Jumat(22/12/2023).
Waka Polres Sintang Kampol Firah Meydar Hasan Pada sambutannya menyampaikan, kegiatan senam ini kita lakukan agar TNI-POLRI semakin bersinergi, kami juga berharap kegiatan senam bersama ini tidak hanya hari ini kita lakukan, harapannya kedepannya juga harus terus dilakukan selain mempererat sinergi juga sangat berguna bagi kesehatan kita,” kata Firah.
Lebih lanjut Waka Polres Sintang mengatakan kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan silaturahmi dan sinergi di antara unsur TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sintang.
“Dengan olah raga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah akan semakin mudah dan efektif, Pungkas Firah.
Sementara itu, Pasiops Kodim Sintang Lettu Inf Perry Rajagukguk yang mewakili Dandim 1205/Sintang dalam keterangannya menuturkan bahwa pentingnya kegiatan serupa dilaksanakan, karena tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, perlunya kedekatan yang baik dari kedua institusi ini untuk menghadirkan silaturahmi dan sinergi yang baik pula.
“Ini sarana yang baik yang terus perlu kita lakukan berkelanjutan, kegiatan bersama tentu menghadirkan komunikasi silaturahmi yang baik, ini sangat penting dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepan,” ujar Perry.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar