Danramil Ella Hilir Hadiri Pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) PPS Pemilu 2024

Redaksi Korem 121/abw

Melawi – Peltu Saragih selaku Danramil 1205-13/Ella Hilir, menghadiri acara pembukaan Bimtek PPS (Panitia Pemungutan Suara) pemilu 2024 yang dilaksanakan di kantor Camat Ella Hilir, Selasa (23/01/2024).
Pelaksanaan kegiatan Bimtek PPS tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Melawi, Camat Ella Hilir, Kapolsek Ella Hilir serta Ketua Panwaslu Kecamatan Ella Hilir, para anggota Bawaslu dan TPS Kecamatan Ella Hilir.
Peltu Saragih saat dimintai keterangan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024, terutama dari sisi kesiapan teknis, partisipasi masyarakat dan logistik.
“Kami juga menghimbau agar PPS khususnya di wilayah Ella Hilir selalu menjaga soliditas, integritas dan sinergitas antar penyelenggara pemilu agar pada saat pelaksanaan Pemilu serentak 2024 nanti bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” kata Danramil.
Danramil juga menyampaikan harapannya agar setelah kegiatan bimtek ini peserta dapat saling bertukar informasi dan pengalaman, yang mana hal ini juga untuk membantu memperluas wawasan PPS tentang berbagai situasi yang mungkin terjadi selama pemilu dan bagaimana menanggapi setiap situasi tersebut dengan bijaksana, kami Koramil juga bersama komponen masyarakat lainnya siap mendukung mensukseskan rangakaian pemilu ini dengan sejuk dan damai”, pungkas Saragih.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar